Kamis, 26 Mei 2011

KUTIPAN FILM

"dulu aku emang gatau apa yang namanya cinta tapi ternyata dia datang sendiri tanpa aku sempat berfikir untuk mencarinya" - dealova
"kalau tuhan mengizinkan di lain kehidupan aku berjanji untuk menjadi bagian dari hidup kamu" - gaby dan lagu nya .
"siap sih di dunia ini yg ga mau jatuh cinta hanya saja aku terlalu takut untuk itu" - LOVE"
kalau aku jadi fotografer mungkin aku akan hidup sederhana tapi aku akan bahagia karna aku menyukai pekerjaan ku" - 3idiots
"terkadang kecurigaan timbul bahkan untuk sesuatu yang belum terjadi" - from bandung with love
"gaya nya aja berjilbab tapi kelakuanya kaya anak jalanan" - istiqomah
"sesuatu yang bagi mu baik belum tentu baik di mata tuhan" - surat kecil untuk tuhan
"ada kejujuran yang harus kau ketahui aku mencintai mu seperti orang gila" - mohabbatein
"kita sejenis brontosaurus tapi perbedaanya selalu banyak pertimbangan" - kambing jantan
"gua sih terima nasib aja gua tuh cuma bisa ngagumin dia dari jauh doang" - menculik miyabi
"Kematian mengingatkan kita betapa berharganya kehidupan itu." - Cewek matrepolis
"Kekayaan harta bukanlah syarat dlm percintaan, tetapi kekayaan hatilah yg menjadi syarat akan percintaan." - KCB
"Jangan nyerah sekarang karena kalau kita nyerah sekarang kita gak akan tau apa yang akan terjadi besok" -LOVE
"In your mistery, you create temptation. In my inferiority, you make me more than more I am. So hear I am." -Cin(T)a
"Betapa bahagianya punya banyak teman, betapa senangnya" - pertualangan sherina
"Namanya juga cinta, cinta itu kan ga mengenal aturan" - Best Friend, my enemy
"Bagi siapa pun yang menyakiti sesama manusia. Dia telah menyakiti Tuhan nya." - Ayat-ayat cinta
"Hidup itu simple, kamu ambil keputusan dan kamu tidak boleh menyesalinya" - 2 fast 2 furious
"Seorang pesimis melihat setiap persoalan menjadi hambatan tp buat orang yg optimis melihat hambatan sbg peluang" -cinta 2 hati
"Lo pikir gue gak perawan? lo salah. karena apa? karena keperawanan bukan untuk dijual" - not for sale
"Tenang saja kau Boi, puisi yg dibikin oleh orang jatuh cinta pasti dahsyat!" Laskar Pelangi
"gua gagal di australi , bukan australi yang gagal di tangan gue" - kambing jantan
"Semua orang gak percaya anak-anak miskin juga punya hak untuk belajar." - Laskar Pelangi
"Apalah arti raga tanpa jiwa, dan apa artinya jiwa jika tanpa cinta." -Love Story
"jangan cuma hidup di bumi,tapi kita juga harus menghidupu imi" - sang pencerah
"Being with you is the only way I can have a full and happy life" -50 First Dates (2004)
"Kesempatan itu datangnya dari Tuhan & pilihan itu ada pada manusia, jangan disia siakan" - BINTANG JATUH
"Rangkaian nada nada tingkat tinggi, diatur oleh alam, diperintah oleh hukum fisika dari sluruh alam semesta" - august rush
"Jika seseorang sudah menemukan dunianya sendiri, maka hidup akan sangat berarti" -Initial D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar